Pemilik toko ritel, hanya karena kesulitan kewajiban, pergi keluar dari jalan mereka untuk mencoba untuk menjaga lantai mereka aman. Salah satu bahaya yang paling signifikan kepada konsumen mereka runtuh pada sering kali lantai licin dan sulit yang Anda temukan di perusahaan ritel. Ubin yang sangat tak kenal ampun ketika orang jatuh pada mereka dan, terutama jika Anda lebih tua atau jika Anda memiliki tumpahan buruk, kecelakaan cukup signifikan, dan bahkan kematian, sering dapat mengakibatkan dari slide.

Cara terbaik untuk menjauhi mengalami salah satu dari kejadian ini adalah untuk membuat benar-benar yakin Anda sadar beberapa lorong yang paling khas di mana mereka adalah bahaya yang positif. Contoh yang paling tepat dekat pintu. Khususnya selama musim dingin dan seluruh cuaca basah, lantai dapat berubah menjadi cukup licin sebagai individu berjalan pada mereka dengan merendam sepatu basah dan sepatu bot. Jika Anda tidak mengenakan sepatu yang memiliki traksi yang baik, Anda cenderung kehilangan pijakan dan menderita jatuh jahat. Pemilik ritel, bagaimanapun, tidak memiliki akuntabilitas untuk menawarkan tindakan yang sah untuk keamanan Anda. Ketika mereka tidak, mereka mungkin mungkin lalai dalam mempertahankan komitmen mereka kepada Anda, klien mereka, dan orang lain yang datang ke tempat.

Kebanyakan pemilik toko ritel membawa bentuk yang tepat dari asuransi yang mencakup mereka dalam oposisi terhadap kerusakan moneter untuk slip dan kecelakaan jatuh. Dalam beberapa skenario, perusahaan asuransi mungkin dapat mendekati Anda dan pitch Anda hasil untuk menghentikan Anda dari mengajukan gugatan yang mungkin mengamankan lebih banyak uang. Jika ini terjadi, hubungi pengacara. Ada kemungkinan yang sangat baik bahwa mereka menawarkan Anda bahwa uang tunai karena mereka takut bahwa Anda akan mendapatkan signifikan lebih dengan pergi ke pengadilan dengan pengacara cedera pribadi. Belum ada kepastian bahwa setiap klaim bisa menang, tapi pengacara perusahaan asuransi dapat membuat keputusan bahwa itu jauh lebih baik aman daripada menyesal.

Mendapatkan pengacara cedera pribadi Anda untuk berdiri untuk Anda dalam klaim ini mungkin dapat mengakibatkan Anda mendapatkan sejumlah besar pembayaran dari penghargaan juri atau kesepakatan. Meskipun hal ini terjadi, biasanya lebih baik untuk menghindari terlibat dalam insiden ini sama sekali. Jika Anda berjalan ke sebuah toko ritel dan tampaknya seperti mereka tidak mengambil banyak waktu untuk memastikan bahwa mereka aman lantai, berlatih ekstra hati-hati ketika Anda membuat jalan sekitar pengecer. Ini mungkin menghentikan Anda dari mengalami cedera serius karena perilaku lalai pemilik toko.



Leave a Reply.