Setelah Anda mulai mengumpulkan kartu Pokemon, Anda akan bertambah dalam jumlah besar cukup cepat, sebuah kartu beberapa lusin akan berubah menjadi beberapa ratus sebelum kau tahu itu. Anda mungkin tergoda untuk hanya membuang kartu Anda ke dalam kotak sepatu setelah mendapatkan mereka, tetapi jauh lebih baik untuk datang dengan sistem mengatur dan menyimpan kartu Anda.

Ada dua keunggulan utama untuk menjaga kartu Pokemon Anda agar. Manfaat pertama adalah bahwa kartu Anda akan tetap dalam kondisi yang lebih baik ketika Anda membayar lebih peduli kepada mereka. Ketika Anda hanya melemparkan semua kartu Anda ke dalam kotak atau bin, mereka jauh lebih mungkin untuk menjadi rusak. Permukaan holografik kartu Pokemon langka yang halus dan dapat dengan mudah tergores.

Adalah penting bahwa Anda menjaga kartu Pokemon Anda dalam kondisi baik karena ini akan membantu mereka mempertahankan nilai mereka. Beberapa kartu Pokemon langka di luar sana yang bernilai $ 50 dan atas. Namun, ketika kartu menjadi karatan, itu tidak akan bernilai hampir sama banyak. Anda tidak akan dapat menjual kartu Anda untuk sebanyak di masa depan, dan Anda juga tidak akan menerima sebanyak nilai kembali untuk perdagangan.

Alasan kedua untuk menyimpan kartu Anda secara teratur adalah bahwa hal itu menjadi lebih mudah untuk menemukan kartu tertentu di kemudian hari. Meskipun saya sudah memiliki ribuan kartu Pokemon, jika Anda bertanya kepada saya untuk memilih kartu tertentu dari banyak, saya akan dapat menemukannya dalam waktu 30 detik! Ini benar-benar bagus untuk dapat melakukan hal ini, terutama ketika seseorang ingin berdagang dengan Anda atau jika Anda mencoba untuk membangun sebuah dek.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa cara terbaik untuk menyimpan kartu Pokemon saya?" Nah di sini adalah sistem yang saya gunakan untuk menjaga kartu Pokemon saya dalam rangka:

Pertama, saya menyimpan semua kartu Pokemon holografik saya di tempat yang kokoh, ritsleting binder. Saya sangat menyarankan Anda untuk menggunakan ritsleting pengikat, sehingga kartu Anda akan memiliki kesempatan untuk jatuh. Saya pertama kali menempatkan setiap kartu di lengan sen, yang hanya memegang kartu plastik kasus tipis yang biaya sekitar satu sen, dan kemudian menempatkannya ke dalam kartu memegang halaman dalam binder. Saya lebih suka halaman kartu Ultra-Pro memegang, yang bertahan hingga 9 kartu per halaman.

Aku hanya meletakkan 1 kartu di setiap slot di halaman, hanya karena mereka dapat menjadi rusak jika Anda mencoba menekan lebih dari satu ke masing-masing tempat. Dengan menggunakan metode ini memastikan kartu Anda akan tetap dalam kondisi mint. Saya sarankan meletakkan kartu hologram di binder Anda segera setelah Anda mendapatkan mereka, jangan menunggu karena mereka mungkin mendapatkan tergores!

Saya juga menyimpan pengikat saya diselenggarakan oleh bagian. Saya memisahkan kartu saya dengan jenis, berarti saya menyimpan semua Pokemon kartu Api bersama-sama, semua jenis air bersama-sama, dll .. Anda dapat menemukan lebih baik bagi Anda untuk mengatur kartu Anda dengan cara yang berbeda. Asalkan tahu di mana untuk menemukan semua kartu Anda dalam map Anda, Anda baik.

Saya ingin menyimpan kartu Pokemon non-holografik saya dalam kardus dibuat khusus untuk menyimpan kartu perdagangan. Anda mungkin dapat menemukan ini di toko hobi lokal Anda. Mereka tidak biaya lebih dari beberapa dolar masing-masing dan dapat menyimpan beberapa ratus jika tidak kartu thosand, tergantung pada apa yang ukuran yang Anda dapatkan.

Aku terus kartu saya di sini diselenggarakan pertama dengan set, dan kemudian dalam mengatur saya mengatur mereka lagi dengan warna apa jenis kartu Pokemon. Saya menggunakan kartu indeks untuk membuat mana setiap bagian dimulai dan berakhir. Ini bekerja sangat efisien untuk saya, saya dapat menemukan kartu yang meminta saya untuk dalam sekejap.

Saya pikir kunci untuk menjaga koleksi kartu Pokemon terorganisir adalah untuk menyingkirkan semua kartu baru yang Anda terima segera setelah Anda mendapatkan mereka. Jangan menunda pengajuan mereka pergi, hanya mendapatkan dalam kebiasaan menempatkan mereka di tempat mereka.

Sangat mudah untuk menjaga terorganisir dan koleksi mint kartu Pokemon, Anda hanya perlu memiliki fokus yang kecil. Percayalah, upaya ini juga worth it. Good luck dengan mengatur dan menyimpan koleksi kartu Pokemon Anda!



Leave a Reply.