Setelah Anda menghabiskan uang keras Anda diterima pada lukisan minyak yang paling indah yang pernah Anda lihat, penting untuk mengetahui bagaimana cara menyimpannya dengan benar sampai Anda siap untuk menampilkannya untuk dilihat semua orang. Setelah Anda selesai membaca ini, mungkin tampak seperti ada banyak langkah untuk menyimpan lukisan minyak kanvas. Namun, investasi Anda akan berlangsung selama bertahun-tahun sehingga Anda cicit akan dapat menikmati karya seni yang indah. Jadi, terus membaca dan pastikan Anda tahu bagaimana untuk merawat dan menyimpan napas Anda mengambil karya seni.

Pertama, Anda akan perlu memastikan bahwa Anda memiliki bingkai untuk menyimpan kanvas Anda, bahkan jika Anda tidak berencana untuk menampilkannya dalam bingkai. Jika ukuran di mana dapat biaya efektif dibingkai, Anda harus melakukannya. Ini sangat lukisan Anda tidak beristirahat di lantai dan ujung-ujungnya tidak akan membungkuk dan cat tidak akan keping. Selanjutnya, penting untuk membeli beberapa padding untuk kanvas Anda. Jenis terbaik untuk membeli disebut polystyrene. Ini adalah jenis seperti bentuk plastik busa. Ini membantu kanvas lukisan minyak dari mendapatkan goresan dan juga melarang debu dari menetap di lukisan itu.

Adalah penting bahwa lukisan minyak kanvas disimpan di daerah yang kering, gelap dan sejuk. Juga, di tempat yang tidak memiliki sedikit (atau besar) serangga berlarian. Serangga tidak hanya bisa menggerogoti kanvas dan bingkai, tetapi juga kotoran mereka memiliki asam di dalamnya dan akan merusak cat. Biasanya, daerah yang memiliki tingkat kelembaban yang konsisten dan tidak cepat berfluktuasi antara panas dan dingin adalah yang terbaik. Perlu diingat bahwa itu bukan ide yang baik untuk menyemprot daerah sekitar kanvas Anda dengan insektisida. Hal ini dapat merusak investasi Anda selamanya.

Akhirnya, tetap kanvas Anda berdiri vertikal memastikan bahwa tidak ada di sekitar atau di belakang mereka yang bisa menempatkan penyok ke dalam lukisan. Lukisan minyak kanvas adalah tambahan luar biasa untuk rumah dan untuk penyimpanan terbaik dari lukisan Anda, menggantungnya di dinding. Ini diciptakan untuk dilihat dan dinikmati oleh semua. Pastikan Anda menempatkannya di daerah yang tidak terkena sinar matahari langsung sehingga tidak akan memudar. Menjaga dingin dan kering akan memungkinkan lukisan Anda untuk bertahan selama bertahun-tahun.



Leave a Reply.