Kami memiliki sejumlah mengejutkan panggilan telepon tahun ini mengajukan pertanyaan yang tepat. Selain menyatakan yang sudah jelas hanya menyimpannya di garasi Anda, sebenarnya ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Kita akan pergi melalui berbagai faktor dalam artikel ini, yang pada gilirannya memperpanjang umur trampolin Anda.

1. Toko Trampoline Anda Menggunakan Penutup A - Opsi ini telah terbukti menjadi yang paling populer dalam beberapa tahun terakhir karena harga penutup jatuh. Sebuah penutup trampolin kualitas yang baik akan melindungi Anda dari trampolin yang terburuk dari es selama puncak musim dingin dan menjaga air keluar dari bantalan. Hal yang harus diwaspadai adalah pastikan penutup memiliki lubang drainase untuk memastikan tidak ada kolam air di tengah tempat tidur, berat air dapat menyebabkan kerusakan yang luas. Pastikan penutup memiliki hubungan yang layak untuk melampirkan ke frame trampolin dan sebaiknya menghabiskan sedikit ekstra dan mendapatkan trampolin penutup PVC bukan Epe. Ini berarti bahwa trampolin disimpan kering tidak ada sepanjang waktu yang ketika kerusakan yang paling terjadi.

2. Toko Trampoline Anda Dalam Garage - ini adalah cara yang paling efektif untuk memperpanjang hidup trampolin Anda. Ketika menyimpan trampolin Anda meskipun memastikan bahwa Anda menempatkan tempat tidur di suatu tempat di luar jangkauan tikus. Materi yang ideal untuk tikus untuk digunakan sebagai sarang padding dan sebagainya biasanya target saat dalam penyimpanan. Ujung lain adalah melacak semua bagian sementara pembongkaran trampolin karena hal ini dapat cukup sakit untuk mencapai suku cadang tahun depan. Bantalan trampolin rentan terhadap kelembaban dan jadi idealnya mereka akan perlu disegel dalam kemasan tahan air selama periode penyimpanan.

3. Tinggalkan The Trampoline Bingkai luar - Pilihan lain akan meninggalkan bingkai trampolin di luar dan mengambil bantalan trampolin off bersama dengan tempat tidur trampolin. Ini berarti bahwa bahan-bahan yang rusak oleh cuaca disimpan dan frame aman di luar. Sekali lagi menyimpan bantalan trampolin dan tempat tidur trampolin di tempat kering dan sejuk jauh dari akses binatang pengerat.



Leave a Reply.