Merchandising adalah proses menampilkan produk di toko ritel untuk mencapai penjualan maksimal. Ada ahli yang membuat karir dari memberikan saran merchandise untuk rantai ritel nasional. Ada konsultan yang memberikan saran merchandise kepada pengecer independen.

Pengecer independen yang lebih kecil tidak memiliki kemewahan menyewa ahli. Banyak yang tidak punya kesempatan untuk mengakses pelatihan merchandise profesional. Apa yang mereka lakukan adalah belajar pada pekerjaan, saat mereka pergi. Ini bukan hal yang buruk.

Beberapa merchandise terbaik yang saya lihat telah oleh orang-orang yang otodidak dan lebih banyak waktu yang buruk dari merchandiser profesional.

Pada kenyataannya, merchandising turun ke beberapa prinsip sederhana yang, jika diikuti, memberikan hasil bisnis yang sangat baik.

Bercerita. Merchandise yang baik adalah tentang menunjukkan produk dalam konteks, dengan cara yang browser di toko ritel mendapatkan apa produk, bagaimana mereka dapat menggunakan dan mengapa kemudian perlu memilikinya. Hal ini disampaikan dalam tampilan yang baik dengan mengambil pendekatan kreatif.

Lihatlah contoh buku masak besar. Salah satu toko mungkin memiliki tampilan yang indah dari buku masak mencari semua sangat profesional dan menarik. Hey bahkan dapat membuka salinan pada halaman menampilkan resep lezat.

Toko lain mungkin memiliki buku masak ditampilkan di atas meja kecil berpakaian untuk makan malam dengan sendok garpu dan gelas. Layar kisah tersebut akan terlihat keluar dari tempat di toko buku, atau khusus. Ini akan mendapatkannya melihat dan pembeli akan melihat buku resep yang ditampilkan di atas meja dan mendapatkan kehangatan dari ini bahwa tampilan buku dasar tidak akan menyampaikan.

Jadi, menceritakan sebuah cerita, sebuah cerita yang menarik.

Dapatkan perhatian saya. Sebuah tampilan merchandise harus menonjol. Banyak pembeli buta toko. Mengatasi hal ini dengan tampilan yang menarik.

Ingat piramida. Perlakukan menampilkan berbasis di sekitar Volume produk sebagai piramida dengan puncak di bagian atas dan basis yang luas di bagian bawah. Membangun layar dengan keseimbangan dan piramida di pikiran Anda.

Bersenang-senang. Gunakan tampilan merchandise untuk menunjukkan karakter bisnis. Dengan memiliki beberapa menyenangkan Anda dapat melakukan browsing toko lebih menyenangkan.

Ritel adalah teater. Tidak ada cara untuk menghindar ini. Toko Banyak orang mencari sesuatu untuk dilakukan. Menampilkan produk membosankan bisa meninggalkan mereka tidak menikmati pertunjukan. Sebuah merchandise display perintah perhatian dan menghibur hebat.

Berubah. Jangan biarkan menampilkan merchandise untuk terlalu lama. Perubahan baik secara eceran, baik bagi pelanggan dan baik untuk karyawan.

Merchandise yang baik adalah semua tentang berbicara dengan pelanggan Anda. Menerimanya, belajar saat Anda pergi dan bersenang-senang.



Leave a Reply.